Suka kesel nggak sih ketika kita sudah foto foto banyak trus capek eh hasil fotonya malah blur. Walaupun cara terbaik memang harus foto ulang, tapi karena kita sudah capek dan mungkin sudah pulang jadi tidak mungkin dong kalau kita harus foto ulang. Jadi ini adalah jalan terbaik kedua untuk mengatasi foto yang sudah terlanjur blur menjadi HD. Emang bisa? Bisa, walaupun nggak sebaik melakukan foto ulang tapi cara satu ini patut untuk di coba. Dan cara ini juga bisa di gunakan untuk kalian yang mungkin punya foto2 lama tapi fotonya udah blur dan pengen di perbaiki lagi menjadi HD juga bisa.

Cara Memperbaiki Foto Yang Blur Menjadi HD 

1. Download & Install dulu aplikasi REMINI di google playstore terlebih dahulu.

2.  Buka Aplikasi REMINI.

3. Kemudian Pilih Enhance.

 4. Pilih foto yang ingin di perbaiki menjadi HD.

5. Kemudian klik centang merah.


 6. Tunggu sebentar dan nanti akan ada iklan muncul secara otomatis jadi kalian tunggu saja iklannya sampai selesai (jangan di skip) hanya beberapa detik aja kok.

 



7.  Setelah iklan selesai klik tanda silang di pojok kanan atas.

8. Foto kalian sudah berhasil di perbaiki. Kalian juga bisa lihat perbandingannya langsung di sana. Untuk save tinggal klik tombol yang ada di pojok kanan atas.

Ini adalah hasil foto perbandingan yang belum di perbaiki dan yang sesudah di perbaiki.
 

Gimana mudah bukan? Saya juga sangat sering menggunkan REMINI ini untuk memperbaiki foto2 saya yang blur dan resolusinya kecil, jadi saya tidak khawatir lagi jika foto saya blur karena saya sudah tau bagaimana cara memperbaikinnya.