Cara Membuat Sampul Channel Youtube Nggak Pake Ribet

Pada kali ini saya akan memberikan kalian tutorial membuat sampul channel youtube. Kebanyakan orang yang mempunyai channel youtube kesusahan untuk merubah foto sampulnya, dikarenakan foto sampulnya harus mempunyai ukuran tertentu. Khususnya bagi youtuber pemula yang kesusahan akan hal ini.



Awalnya saya juga kesuahan banget untuk membuat sampul channel youtube. Tapi sekarang saya bisa merubah sampul youtube dengan mudah nggak pake ribet.

Cara Membuat Sampul Channel Youtube Nggak Pake Ribet
>> Pertama download dulu file sampul channel youtube di
Download Template Sampul Channel Youtube Photoshop KLIK DISINI .
>> Selesai download buka file tersebut menggunakan software Adobe Photoshop. Terserah mau CS berapa aja bisa.
>> Setelah kalian buka tempelkan gambar sampul kalian ke file tersebut. contoh

Sebelum Di Edit

Sesudah Di Edit
>> Pasti kalian bisa memahaminya.
>> Nah kalau kalian sudah paham simpan foto tersebut dan pergi ke channel youtube kalian.
>> klik logo edit pada sampul channel youtube kalian. Kemudian kalian pilih "Edit Channel Art"

>> Klik "Select a photo from your computer" untuk menggunggah sampul yang kalian buat tadi.


>> Setelah penggunggahan gambar selesai. Klik "Adjust The Crop"


>> Kalian disuruh crop gambar kalian tadi. Saran saya sih kalian nurut aja. Setelah selesai klik "Select"


>> Sudah selesai.

Oke terima kasih telah berkunjung di ini semoga artikel disini bisa sedikit membantu kalian. Oke jangan lupa untuk berkomentar ya melalui kolom komentar dibawah. Terima Kasih

Youtube Saya DISINI
:)))

Posting Komentar

1 Komentar