Cara Masuk Ke Dashboard WP Admin Wordpress


Pada hari ini saya tidak memposting sebuah artikel yang berhubungan dengan blogger, tapi saya memposting sebuah artikel tutorial wordpress. Cara Masuk Ke Dashboard WP Admin Wordpress. Pasti bagi kalian yang menggunakan wordpress untuk membuat blog akan kesusahan untuk masuk dalam Dashboard WP Admin di Wordpress. Karena itu saya akan memberikan tutorialnya kepada kalian yang menggunakan wordpress. Tampilan Dashboard WP Admin Wordpress seperti dibawah ini kan?

Kemarin saya juga kesulitan dengan hal ini, tapi sekarang tidak, malah mudah bagi saya. Oke langsung saja kita mulai tutorialnya

Pertama, copy URL dibawah ini
www.kedele9e.wordpress.com/wp-admin/
Ubah "Kedele9e" dengan URL Blog kalian sendiri.  Nah sekarang kalian dapat masuk ke dashboard wp admin wordpress. Sekian dari saya. Terima kasih telah berkunjung di blog mas alief. Semoga artikel disini bisa sedikit membantu kalian. oke. Nice

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Iya tampilan wp admin saya seperti itu. Tapi bagaimana agar blog bisa di search di google?

    BalasHapus